Home » » Jenis-Jenis Gaya Rambut Wanita Menurut Bentuk Wajah

Jenis-Jenis Gaya Rambut Wanita Menurut Bentuk Wajah

Posted by tipsandtrick85

Jenis-Jenis Gaya Rambut Wanita
1. Gaya Rambut Wanita wajah bulat/tembem

Bagi wanita dengan wajah bulat dan pipi tembem, memilih gaya potongan rambut tentu tidak boleh sembarangan. karena tidak semua model potongan rambut cocok dengan bentuk wajah tersebut, jadi diperlukan kehati-hatian saat menentukan modelnya. sebenarnya banyak model potongan rambut panjang maupun pendek yang cocok bagi kamu wanita cantik yang memiliki bentuk wajah bulat dan bisa membuat kamu tampil semakin cantik dan membuatmu lebih percaya diri setiap saat, kapanpun dan dimanapun.
 
Model potongan rambut wanita untuk wajah bulat di tahun 2016 banyak sekali trend model terbaru yang bisa kamu ikuti juga, para aktris dan penyanyi kondang asal negeri paman sam pun banyak yang juga yang memiliki wajah bulat dan tembem namun tetap bisa tampil cantik dengan gaya rambut masa kini. seperti apa saja Gaya Rambut Wanita Wajah Bulat wanita yang terbaru di tahun 2016 ini ?  silahkan lihat selengkapnya di bawah ini :

2. Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong atau Oval


Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah lonjong maka bersyukurlah karena Anda tidak terlalu sulit untuk mencari model rambut untuk wajah lonjong yang sesuai. Sebenarnya Anda yang memiliki wajah lonjong dapat memilih berbagai jenis Model rambut sebahu untuk bentuk wajah yang lonjong atau oval. Mulai dari model potongan pendek, sebahu, sampai panjang. Anda dapat mengaplikasikan berbagai jenis potongan dan model rambut sesuka hati Anda. Tapi jangan sampai model rambut yang Anda aplikasikan akan membuat Anda terlihat jelek apalagi aneh. 

Penting sekali memang untuk memilih model rambut yang sesuai dengan jenis rambut dan bentuk muka yang Anda miliki. Berikut kami akan memberikan beberapa model rambut sebahu untuk wajah lonjong Anda. Simak baik-baik ya, semoga salah satunya cocok untuk Anda.

Bentuk wajah lonjong yang Anda miliki cocok sekali dengan potongan rambut sebahu lurus dengan sedikit layer di ujungnya. Model yang Anda pilih ini juga cocok dipadukan dengan pemberian belahan rambut agak ke samping atau tidak pas ditengah dan tanpa poni. Dengan tatanan rambut sebahu untuk wajah lonjong tersebut akan menjadikan Anda terlihat cantik dan elegan. Banyak juga artis-artis Bollywood yang menggunakan model rambut jenis ini untuk membuat wajahnya terlihat lebih berisi. 

rambut model sebahu ini cukup Anda gerai atau sedikit menambah aksesoris seperti jepitan samping rambut ataupun bando untuk mempercantik penampilan Anda. Dan tentunya hal ini dapat Anda aplikasikan ketika Anda pergi ke pesta ataupun berkencan dengan pasangan Anda. Model rambut sebahu untuk wajah lonjong dengan pemilihan belah poni agak pinggir memang sangat cocok.

Semoga salahsatu model rambut diatas ada yang cocok untuk non-non dan ses-ses ya :) Terima Kasih




 






1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2PQsuvl

    ReplyDelete

Popular Posts