Home » , » Cara Hard Reset Oppo R821 | Setelan Pabrik Oppo R821

Cara Hard Reset Oppo R821 | Setelan Pabrik Oppo R821

Posted by tipsandtrick85

Kemarin, Tepatnya Malem sabtu tanggal 02 Juli 2016, saya di minta tolong untuk nge-flash Hp Android Oppo R821, ya sudah hp saya terima tapi gak saya periksa dulu kondisi hpnya kayak gimana, saya langsung aja cari stock rom Oppo R821 dan drivernya.

Sesudah semua peralatan tempur tersedia, saya baru nyalain hp oppo R821 nya, lalu saya running terus sambil di buka-buka semua aplikasinya, dalam pikiran saya ini sih tidak perlu di flash, karena kendalanya hanya sedikit agak lambat aja dan ada beberapa error sedikit di aplikasinya.

Saya putuskan ini Hp Oppo  R821 tidak akan saya Flash pake stock rom, saya coba dulu di kembalikan pengaturannya ke setelan pabrik dengan hard reset. Oppo Find Muse R821 adalah cara untuk memulihkan Oppo Find Muse R821 ke pengaturan pabrik, cara ini berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Oppo Find Muse R821.

Hard Reset juga bisa memulihkan beberapa permasalahan yang dapat diatasi dengan cara hard reset diantaranya Memulihkan pola kunci atau kode keamanan Oppo Find Muse R821, Mengembalikan setelan dan data Oppo Find Muse R821 ke pengaturan pabrik. Untuk mengatasi Oppo Find Muse R821 botloop setelah instal aplikasi, dll
Cara-Hard-Reset-Oppo-R821
Buat Anda pengguna Oppo Find Muse R821 yang mengalami berbagai permasalahan software seperti diatas, Ada baiknya Anda melakukan hard reset untuk memulihkan Oppo Find Muse R821 sebelum memutuskan untuk melakukan flash atau Ugrade OS Oppo Find Muse R821 dengan firmware baru.

Terbukti Sesudah saya Hard Reset Hp Teman saya Oppo R821 pulih sempurna kembali ke setelan awal pabrik, langsung aja saya mengucap Syukur Alhamdulillah....He.... 

Berikut Cara Melakukan Hard Reset Oppo R821, Silakan ikuti langkah-langkahnya,

Hard Reset Oppo Find Muse R821

  1. Matikan Oppo Find Muse R821
  2. Masuk ke Recovery mode Oppo Find Muse R821 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai di pojok kiri bawah layar muncul tulisan => Recovery mode dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Oppo Find Muse R821 akan masuk ke  menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih wipe data / factory reset
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now
Jika Anda berhasil melakukan hard reset Oppo Find Muse R821 di menu recovery mode, Sekarang Oppo Find Muse R821 Anda tentunya sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik.
Bagi yang sukses mengikuti langkah-langkah Hard Reset Oppo R821 saya ucapkan Selamat, Senang bisa membantu he...

Tapi Jika setelah melakukan hard reset Anda masih menemukan permasalahan software yang sama di Oppo Find Muse R821, Sebaiknya lakukan upgrade OS Oppo Find Muse R821 dengan OS baru.
Semoga Bermanfaat. 


1 komentar:

  1. Cara Hard Reset Oppo R821 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hard Reset Oppo R821 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hard Reset Oppo R821 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Popular Posts