Home » , » Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G ke Setelan Pabrik

Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G ke Setelan Pabrik

Posted by tipsandtrick85

Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G ke Setelan Pabrik - Lagi main game, sambil nunggu warnet saya kedatangan kakak saya membawa Tablet advan T1G Plus yang error system, posisi aplikasi sudah tidak bisa di apa2in lagi, hanya tampil di menu tapi error, tanpa basa-basi langsung saya buka tutup hp nya, cabut semua sim card dan memory externalnya, ya sebagai antisipasi data orang jangan sampai hilang.


Pada dasarnya untuk mereset android atau tablet hampir sama saja, memang sih ada perbedaan dikit2, tapi jika sudah sering masuk ke factory mode dengan berbagai merek dan jenis android/tablet perbedaan2 tsb mungkin sudah tidak membingungkan, tapi ya kalau masih bingung jangan khawatir, tanya aja ke mbah google ya, jangan bertanya pada rumput yang bergoyang :) Ok langsung aja ke fokus utama Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G ke Setelan Pabrik.

Cara masuk Recovery Advan Vandroid T1G Plus
Persiapan sebelum masuk Recovery Advan T1G Plus, pastikan baterai masih mencukupi dan Cabut Sim Card dan Memory yang masih terpasang.

Untuk navigasi di recovery mode Advan T1G Plus untuk memilih pilihan yang tersedia di recovery mode Advan T1G Plus gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi atau ok gunakan tombol power.

Melakukan reset Advan Vandroid T1G Plus dapat menghapus data pengguna yang tersimpan, Aplikasi dan Game yang diinstal di Advan Vandroid T1G Plus, dan dibawah ini cara reset Advan Vandroid T1G Plus yang error aplikasi dan lupa pola kunci layar.


Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G ke Setelan Pabrik


Cara Reset Setelan Pabrik Advan Vandroid T1G Plus.

  1. Matikan Advan T1G Plus
  2. Masuk ke Android system recovery Advan T1G Plus dengan cara  tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo advan, Lepaskan tombol power, tombol volume Down tetap ditekan sampai muncul logo android Tidak ada perintah, selanjutnya tekan tombol volume untuk melanjutkan ke Android system recovery Advan T1G Plus.
  3. Untuk navigasi di recovery mode Advan T1G Plus untuk memilih pilihan yang tersedia di recovery mode Advan T1G Plus gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi atau ok gunakan tombol power.
  4. wipe data/factory reset
  5. Yess -- delete all user data
  6. reboot system now

Alhamdulillah Tablet Advan Vandroid T1G Plus yang di bawa kakak saya tadi kembali pulih seperti sedia kala ketika baru beli.
Sekian cara reset Advan Vandroid T1G Plus yang lambat, error aplikasi dan lupa pola. 

Semoga cara reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G ke Setelan Pabrik ini dapat berguna buat yang membutuhkannya.


1 komentar:

  1. Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G Ke Setelan Pabrik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G Ke Setelan Pabrik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Reset/Mengembalikan Advan Vandroid T1G Ke Setelan Pabrik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Popular Posts