Home » » Windows Loader v2.2.2 By DAZ

Windows Loader v2.2.2 By DAZ

Posted by tipsandtrick85

Windows 7 Loader merupakan aplikasi atau software yang berfungsi sebagai aktivator yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan semua jenis operating system Windows 7 dengan sangat mudah dan cepat. Windows 7 Loader ini berguna ketika windows 7 anda belum aktif atau sudah lewat masa trial nya maka bisa dijadikan full version dan aktif kembali.

Apakah anda masih mempunyai windows 7 yang masih belum teraktifasi? Atau sudah beberapa kali menggunakan loader sehingga windows 7 milik anda kini tidak bisa diaktifasi lagi menggunakan loader yang lama? Atau mungkin sekarang malah windows 7 yang terinstal di PC anda hanya terdapat wallpaper berwarna hitam yang bertuliskan this windows is not genuine? Kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena DAZ telah mengeluarkan loader versi terbarunya yaitu Windows Loader v2.2.2 By DAZ.

Di dalam versi terbaru ini sekarang proses aktifasi windows 7 menjadi semakin mudah dan semoga dapat mengatasi semua permasalahan dari teman-teman di atas. Jika anda sudah pernah mengaktifasi windows 7 anda dengan loader yang lain, maka disarankan untuk menguninstal dulu license yang terinstal di PC anda ketika menggunakan Windows Loader v2.2.2 By DAZ ini anda pilih dulu uninstal, kemudian restart PC anda. Setelah itu jalankan lagi Windows Loader v2 ini baru kemudian pilih instal.

Anda dapat mendownload activator windows 7 terbaik ini dengan gratis. Jadi segera download Windows Loader v2.2.2 By DAZ ini sekarang juga. Oh ya windows loader ini juga dapat anda gunakan untuk mengaktifkan windows server lho? Untuk daftar lengkap dari windows apa saja yang dapat diaktifasi menggunakan Windows Loader v2.2.2 By DAZ ini silahkan lihat daftarnya berikut ini.
Supported operating systems
  • Windows 7 Ultimate
  • Windows 7 Ultimate E
  • Windows 7 Professional
  • Windows 7 Professional E
  • Windows 7 Home Premium
  • Windows 7 Home Premium E
  • Windows 7 Home Basic
  • Windows 7 Starter
  • Windows 7 Starter E
Untuk selain Windows 7 saya tidak tahu bisa apa tidak, silakan di coba saja karena saya sendiri belum pernah mencoba pada SO lain, karena komputer yang saya pakai memakai Windows 7 semua.

Windows Loader v2.2.2 By DAZ
 Windows Loader v2.2.2 adalah versi terbaru untuk activator windows yang diciptakan oleh DAZ. Jika ingin mencoba dan download software untuk aktifasi windows 7 secara gratis bisa mencobanya.

Link Download

Catatan : Tanpa Iklan dan Tanpa Password RAR yang bikin ribet pengunduh he...

Semoga Bermanfaat 


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts