Home » » Cara Menampilkan Aplikasi Keyboard bawaan Windows7

Cara Menampilkan Aplikasi Keyboard bawaan Windows7

Posted by tipsandtrick85

Cara Menampilkan Aplikasi Keyboard bawaan Windows7

KEYBOARD ya hardware yang satu ini memang tergolong hardware komputer yang murah, murah harganya tapi fungsi dan manfaatnya sangat besar sekali, Fungsi Keyboard adalah sebagai suatu alat input yang memiliki berbagai macam tombol yang mana setiap tombol memiliki fungsi yang berbeda-beda. 

Dalam hal ini, fungsi keyboard itu sendiri sangat tergantung dari tombol-tombolnya yang digunakan. Seperti misalkan fungsi keyboard yang digunakan untuk mengetik maka tombol-tombol terutama tombol huruf dan angka akan menghasilkan huruf atau angka sesuai dengan yang tertera pada tombol keyboard tersebut. 

Fungsi keyboard yang lainnya juga dapat di gunakan sebagai alat untuk pengoperasian atau penginputan suatu perintah yang ditujukan kepada aplikasi atau software tertentu yang terdapat pada komputer. Fungsi keyboard di sini memang penting sekali. 

Jika sebuah komputer tidak memiliki keyboard maka tentu sebagian aplikasi atau softwere komputer tidak dapat berfungsi dengan baik atau bahkan tidak dapat digunakan.

Apakah sobat pernah mengalami tombol pada keyboard error/rusak, Ya musibah memang datang tanpa di duga :) admin sendiri pernah mengalami sendiri hal ini, jika sobat mengalami hal yang sama, selamat kita senasib :) untuk mengatasi sementara hal ini sebelum beli keyboard baru, atasi dulu untuk sementara waktu dengan cara berikut ini yang tergolong cukup simpel dan mudah, berikut caranya :

cara 1. copy hurup b di dokumen atau text yang ada hurup b nya, lalu paste ke target yang mau di ketik huruf b

cara 2. masuk ke logo windows-all program-accessories-run kemudian ketik osk. maka akan muncul aplikasi keyboard seperti screenshot di bawah ini

Cara 3. Cara Cepat tekan logo windows+R lalu ketik osk


Smoga bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts