Home » » Beberapa Cara Maksimalkan Penghasilan Adsense Anda

Beberapa Cara Maksimalkan Penghasilan Adsense Anda

Posted by tipsandtrick85

Beberapa Cara Maksimalkan Penghasilan Adsense Anda 
Dari Kebanyakan webmaster tahu bahwa Adsense menghasilkan sumber yang cukup besar pendapatan iklan tambahan. Itulah sebabnya kebanyakan dari mereka menggunakannya untuk pergi setelah kata kunci membayar tinggi. Mereka memiliki dengan mereka pada daftar yang memberitahu apa kata kunci tersebut dan telah menggunakan berbagai metode untuk mengidentifikasi mereka. Namun, setelah memasang ini seharusnya-to-be membayar tinggi kata kunci ke halaman mereka, uang yang mereka harapkan untuk datang bergulir di tidak benar-benar datang.
Apa yang mereka lakukan salah?

Memiliki halaman dengan kata kunci yang tepat adalah satu hal. Tapi mengemudi pengunjung ke halaman tersebut adalah masalah lain dan sering menjadi faktor yang kurang. Masalahnya, untuk mendapatkan pengunjung ke halaman kata kunci membayar tinggi Anda, Anda perlu mengoptimalkan navigasi situs Anda.

Berhenti sejenak dan berpikir tentang bagaimana pengunjung menggunakan situs web Anda. Setelah pengunjung telah mendarat di halaman tertentu, mereka memiliki kecenderungan untuk mengklik halaman lain yang sepertinya menarik. Mereka sampai di sana karena link lain yang muncul pada halaman yang mereka mendarat di awalnya. Ini adalah navigasi situs. Ini adalah semua tentang memungkinkan pengunjung untuk bergerak tentang situs Anda. Dan salah satu cara untuk memaksimalkan penghasilan Adsense Anda.

Sebuah situs web yang khas memiliki link menu pada setiap halaman. Kata-kata pada link tersebut adalah apa yang merebut perhatian pengunjung dan membuat mereka untuk mengklik salah satu link yang akan membawa mereka ke halaman lain dari situs itu. Link yang memiliki "bebas" atau "download" yang seringkali baik perhatian-tangan-tangan.

Logika navigasi ini juga dapat diterapkan untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman membayar tinggi. Ada beberapa website yang mendapatkan banyak lalu lintas dari mesin pencari, tetapi memiliki pendapatan rendah. Caranya adalah dengan mencoba dan menggunakan link berlabel cerdik datang untuk mendapatkan pengunjung dari bahwa halaman dan menavigasi mereka dengan yang produktif lebih tinggi. Ini adalah salah satu cara yang bagus untuk mengubah klik murah nyata untuk dolar riil.

Sebelum Anda mulai menguji apakah gaya yang sama ini akan bekerja untuk Anda dan situs web Anda, Anda harus memiliki dua hal. Sesuatu untuk melacak dan membandingkan dan beberapa halaman penghasilan tinggi Anda ingin menyalurkan lalu lintas ke situs Anda. Sebuah pilihan adalah untuk memilih beberapa halaman Anda sering dikunjungi. Ini memastikan hasil yang cepat didapat.

Sekarang, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memikirkan cara untuk mendapatkan pengunjung melihat halaman tertentu untuk mencoba dan klik pada link yang akan membawa mereka ke halaman penghasilan tinggi Anda. Datang dengan deskripsi yang menarik untuk link tersebut. Datang dengan deskripsi menarik dan unik untuk link. Pikirkan sesuatu yang orang tidak bisa melihat setiap hari. Yang akan memicu rasa ingin tahu mereka cukup untuk mencoba dan melihat apa yang semua itu.

Anda juga dapat menggunakan grafis untuk menarik perhatian pembaca Anda '. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat link Anda terlihat. Jika Anda setelah keberhasilan situs Anda, Anda akan melakukan segala sesuatu yang diperlukan hanya untuk mencapai tujuan tersebut. Hanya menjadi kreatif. Sejauh banyak pengiklan Adsense khawatir, tidak ada hukum tertulis dan tidak tertulis untuk mengikuti tentang apa yang mereka tulis. Asalkan Anda tidak melampaui pedoman dari mesin pencari, kemudian pergi untuk itu.

Juga ingat bahwa itu adalah semua tentang lokasi, lokasi, dan lokasi. Setelah perhatian sempurna meraih deskripsi telah dicapai, Anda harus mengidentifikasi tempat yang sempurna pada halaman Anda untuk posisi yang deskriptif link ke halaman membayar tinggi Anda.

Tidak ada yang salah dengan mengunjungi situs-situs lain untuk melihat bagaimana mereka akan tentang memaksimalkan navigasi situs mereka. "Hot halaman" atau "Kebanyakan membaca" daftar sangat umum dan terlalu digunakan sudah. Kenali orang-orang yang banyak website yang menggunakan dan tidak mencoba untuk meniru mereka.

Cara lain untuk melakukannya adalah untuk mencoba dan menggunakan berbagai teks pada halaman yang berbeda. Dengan cara itu Anda akan melihat orang-orang yang bekerja dan apa yang tidak. Cobalah untuk mencampur hal-hal di sekitar juga. Menempatkan link di atas dan kadang-kadang di bagian bawah juga. Ini adalah bagaimana Anda pergi tentang pengujian mana yang mendapatkan lebih banyak klik dan mana yang diabaikan. Biarkan pengujian dimulai. Pengujian dan pelacakan sampai Anda menemukan situs gaya navigasi yang terbaik bagi situs Anda.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts