Home » » Cara Hindari Account Adsense Di Banned

Cara Hindari Account Adsense Di Banned

Posted by tipsandtrick85

Cara Hindari Account Adsense Di Banned 
Google No.1, memang menjadi pemimpin tak terbantahkan di search engine sejak saat itu sampai sekarang, adalah menempatkan kepentingan tinggi pada kualitas dan relevansi dari mesin pencarian. Kebanyakan terutama sekarang bahwa perusahaan adalah milik umum. Dalam rangka untuk menjaga pemegang saham dan pengguna mesin yang bahagia, kualitas hasil yang dikembalikan diberikan sangat penting.

Untuk alasan yang sama, melakukan hal-hal yang salah di Adsense dan bentuk lain dari iklan, baik sengaja atau tidak sengaja, akan berakibat pada hukuman berat, mungkin membuat Anda dilarang dan bahkan akun Anda dihentikan. Tidak seperti tindakan yang baik diambil untuk menjaga zalim dari melakukan hal yang sama lagi.

Jadi bagi mereka yang berpikir untuk mendapatkan karir di Adsense, tidak hanya memikirkan strategi yang akan Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar terlibat.

teks tersembunyi. Mengisi halaman iklan Anda dengan teks kecil untuk membaca, memiliki warna yang sama dengan latar belakang dan menggunakan css untuk tujuan tunggal beban mereka dengan konten kata kunci kaya dan menyalin akan memberi Anda penghargaan hukuman yang diberikan kepada mereka yang link bersembunyi.

Halaman cloaking. Ada praktek umum menggunakan browser atau bot sniffers untuk melayani bots dari halaman yang berbeda selain halaman pengunjung Anda akan melihat. Loading halaman dengan bot bahwa pengguna manusia tidak akan pernah melihat adalah pasti tidak-tidak. Ini adalah pembodohan mereka untuk mengklik pada sesuatu yang Anda inginkan, tetapi mereka mungkin tidak ingin pergi ke.

Beberapa kiriman. Mengirimkan beberapa salinan domain Anda dan halaman adalah hal lain untuk menjauh dari. Misalnya, mencoba untuk mengirimkan URL dari Adsense sebagai dua terpisah URL adalah sama dengan mengundang masalah dan bahkan penghentian. Demikian juga, ini adalah alasan untuk menghindari auto menyerahkan diri bagi mereka yang menerima kiriman. cek lebih baik pertama jika domain Anda disampaikan sudah menjadi mesin pencari tertentu sebelum Anda mencoba untuk tunduk lagi. Jika Anda melihat di sana, kemudian melanjutkan. Tidak ada gunanya memikirkan apakah akan mencoba dan menyerahkan sana lagi.

koleksi link. Berhati-hatilah terhadap siapa dan apa yang Anda menghubungkan Adsense Anda. Mesin pencari tahu bahwa Anda tidak dapat mengontrol link Anda di. Tapi Anda pasti bisa mengendalikan apa yang Anda link ke. Link pertanian selalu apel busuk di mata mesin pencari, terutama Google. Itulah alasan yang cukup untuk mencoba dan menghindari mereka. Memiliki link yang lebih tinggi dari 100 pada satu halaman akan mengklasifikasikan Anda sebagai link farm jadi coba dan tidak untuk membuat mereka lebih tinggi dari itu.

Page rank untuk dijual. Jika Anda telah online untuk beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa ada beberapa situs mereka menjual link PR atau perdagangan mereka dengan situs lainnya. Jika Anda melakukan ini, mengharapkan larangan kapan saja di masa depan. Tidak apa-apa untuk menjual iklan atau mendapatkan link. Tapi melakukannya pada iklan langsung dari peringkat halaman Anda adalah cara untuk mendapatkan di search engine sisi buruk.

Pintu. Hal ini mirip dengan halaman cloaking. Praktek umum dari halaman dimuat dengan iklan pilihan kata kunci yang bertujuan mengarahkan pengunjung ke halaman lain "user-friendly" adalah masalah besar di antara mesin pencari. Ada banyak perusahaan seo menawarkan layanan semacam ini. Sekarang Anda tahu apa yang sebenarnya mereka, mencoba untuk menghindari mereka di semua biaya.

Beberapa domain memiliki konten yang sama. Dalam kasus Anda tidak menyadari hal itu, mesin pencari melihat domain IP, tanggal registry dan banyak lainnya. Memiliki beberapa domain memiliki konten yang sama persis bukan sesuatu yang dapat bersembunyi dari mereka. Hal yang sama berlaku dengan konten dikalikan berkali-kali pada halaman yang terpisah, sub domain dan meneruskan beberapa domain untuk konten yang sama.

Banyak teknik di atas berlaku untuk kebanyakan mesin pencari dan tidak sepenuhnya untuk Google saja. Dengan memiliki pola pikir bahwa Anda sedang membangun Adsense Anda bersama dengan halaman Anda untuk pengguna manusia dan bukan untuk bots, Anda dapat yakin hal besar untuk iklan Anda dan situs.

Belum lagi menghindari murka mesin pencari dan mendapatkan Adsense dan situs Anda akun dihentikan sama sekali.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts