Home » » Widget Mirip Entri Populer

Widget Mirip Entri Populer

Posted by tipsandtrick85

Widget-Mirip-Entri-Populer
Widget mirip entri populer-menampilkan postingan per label  

Widget Mirip Entri Populer
Entri Populer - Ya Entri populer merupakan salahsatu widget keren yang menampilkan headline news postingan yang juga bisa menampilkan gambar yang bisa di pasang di gadget mana saja yang diinginkan sesuai template.

Widget Mirip Entri Populer
Kekurangan dari Entri Popoler adalah dia menampilkan semua postingan baru dari semua label. jadi tidak khusus menampilkan postingan dalam satu label, jujur kadang kita menginginkan menampilkan postingan khusus dari satu label saja sesuai dengan keinginan kita.


Widget Mirip Entri Populer
Saya mengalami sendiri menginginkan menampilkan postingan dari masing-masing label, saya rasa mungkin agak jarang para blogger membuat tips ini, karena saya cari di google dari halaman satu sampai halaman ke sekian belum dapat juga, dan saya coba lagi dengan keyword yang lain, saya buka-buka, dan akhirnya saya mendapatkan juga apa yang saya inginkan.


Widget Mirip Entri Populer
Dan ternyata caranya sangat mudah dan simpel sekali, oleh karena itulah sekarang saya ingin membagikan kembali pengalaman saya ini, mungkin ada yang berminat untuk menampilkan postingan secara per label.

Widget Mirip Entri Populer
Caranya adalah Sebagai berikut :


  • Masuk ke Dashboard blogger
  • Pilih lah Tata Letak
  • lalu Tambah gadget di posisi yang diinginkan
  • Pilih HTML
  • Kemudian copy kode Script HTML di bawah ini, lalu masukan ke dalam Kotak isi HTML tersebut


  <script type='text/javascript'>var numposts = 4;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = true;var showcommentnum = true;var showpostdate = true;var showpostsummary = false;var numchars = 100;</script>
<script type="text/javascript" src="http://tipsandtrick85.blogspot.com/feeds/posts/default/-/blog?published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=labelthumbs"></script>

Lalu ganti yang berwarna merah sesuaikan dengan nama blog dan label sobat jika nama lebal ada dua kata untuk kode spasinya %20 contoh google%20adsense.

Dan untuk yang berwarna biru jumlah postingan yang akan di tampilkan, silakan ganti sesuai kebutuhan Sobat.

Sekian Tips dari saya Salam blogger, Semoga bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts